Monday, March 5, 2012


7 Tips Untuk Menjadi Lebih baik

Organisasi

Jika Anda mencoba untuk mendapatkan sesuatu lebih banyak dilakukan, maka organisasi harus menjadi hal utama yang harus Anda fokuskan. Ketika Anda terorganisir, Anda akan menyadari bahwa hal-hal tampaknya berjalan mulus. Apakah itu dengan barang-barang Anda atau dengan jadwal Anda, Anda akan perlu memastikan bahwa hal tersebut  terorganisir.

Manajemen Waktu

Saat Anda mengatur waktu Anda dengan benar, Anda pasti akan mendapatkan lebih banyak hal bisa dilakukan. Ini berarti bahwa Anda harus menggunakan setiap jam dari hari dan mencoba yang terbaik untuk tetap produktif sepanjang waktu.

Fokus

Sementara Anda bekerja, Anda akan perlu untuk tetap fokus sepanjang waktu. Ingat bahwa Anda tidak ingin membuang-buang waktu dan lakukan hal yang terpenting untuk jadi yang terbaik .Jangan sampai k terganggu oleh hal-hal kecil seperti internet dan gangguan kecil lainnya.

Nutrisi
Anda perlu memahami bahwa gizi adalah sesuatu yang sangat penting menuju fokus Anda sepanjang hari. Diet yang tidak sehat akan menyebabkan naik dan turun mood yang menyebabkan kurang fokus. Jika Anda mampu untuk makan nutrisi sehat, Anda akan melihat peningkatan fokus Anda.

Tidur
Tidur cukup sangat penting dan 8 jam sehari harus minimum. Jika Anda kebetulan merasa lelah di siang hari, kemudian tidur siang 15 menit akan membuat Anda  siap dalam waktu singkat.

Energi
Anda akan energik setelah tidur siang singkat dan Anda akan dapat mendapatkan energi ini dari kafein. Namun, Anda tidak ingin mengambil kafein 5 jam sebelum Anda tidur karena dapat menghentikan Anda dari mendapatkan  tidur yang nyenyak.

Mengambil Break
Kadang-kadang bekerja terlalu keras bisa membuat mood Anda turun dan sehingga Anda hanya akan perlu istirahat untuk melihat lebih banyak hal bisa dilakukan di masa depan. Beristirahat dan Anda kemudian akan kembali bekerja dengan rasa baru dari motivasi.

No comments:

Post a Comment

Leave comments

MT5 adalah portal Forex universal bagi trader